Siswa-Siswi MTs N 2 Pringsewu Ikuti Sosialisasi SNPDB MAN IC Lampung Timur

Diterbitkan oleh MTSN 2 Pringsewu Pada 14 Jan 2022, 23:06:19 WIBInformasi
Siswa-Siswi MTs N 2 Pringsewu Ikuti Sosialisasi SNPDB MAN IC Lampung Timur

Gambar : https://www.facebook.com/100064076973088/posts/294260596053171/?app=fbl


Jelang Tahun Ajaran Baru 2022/2023, tim pengajar dari MAN Insan Cendekia Lampung Timur melakukan sosialisasi Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (SNPDB) kepada calon peserta didiknya. 

MTs Negeri 2 Pringsewu mengikutkan siswa-siswinya dalam kegiatan Sosialisasi SNPDB MAN IC Lamtim yang bertempat di MTs Negeri 1 Pringsewu pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 yaitu Hamdani Khalni, Rania Putri Andini, Zaskia Nur Azizah, Nazwa Mustika Hidayah dan Hafiz Fikriansyah dengan didampingi oleh guru madrasah Bpk Anwar Hanafi.

Sosialisasi ini ditujukan untuk seluruh peserta didik yang berada di Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Siswa Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Kabupaten Tanggamus, Pesawaran dan Pringsewu.

Dalam sosialisasi ini, calon peserta didik MAN IC mendapatkan pengarahan tentang tata cara mendaftar SNPDB. Selain itu, tim pengajar MAN IC Lampung Timur juga menyampaikan visi-misi yang dimiliki, program unggulan yang berlaku dan prestasi yang telah dicapai oleh peserta didik MAN IC Lampung Timur.

Tina Marlinda, S.Ag, M.Pd.I selaku kepala MTsN 2 Pringsewu memberikan apresiasi pada acara tersebut. "Dengan mengikuti sosialisasi SNPDB MAN IC di MTsN 1 Pringsewu, lima peserta didik yang mewakili MTsN 2 Pringsewu dalam acara tersebut bisa memahami tentang pengarahan dan informasi yang diberikan oleh tim pengajar MAN IC Lampung Timur.

"Semoga pada tahun ini, ada banyak peserta didik MTsN 2 Pringsewu yang mengikuti SNPDB dan selanjutnya bisa mendapatkan kesempatan menjadi peserta didik MAN IC Lampung Timur, karena yang telah kita ketahui hanya ada Madrasah unggulan satu-satunya yang dimiliki oleh Kementerian Agama yang berada di Provinsi Lampung," Terang Tina.

Artikel serupa kunjungi/klik: Link 1 /Link 2
____________________________
#kemenagri 
#kanwil_kemenag_lampung 
#kemenag_pringsewu 
#maniclampungtimur 
#mtsn2pringsewu 
#madrasahmendunia 
#madrasahkeren 
#madrasahtsanawiyah 
#madrasahmandiriberprestasi 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment