Siswa-Siswi MTs N 2 Pringsewu Ikuti KSN Tahun 2021

Diterbitkan oleh MTSN 2 Pringsewu Pada 15 Sep 2021, 17:06:33 WIBInformasi
Siswa-Siswi MTs N 2 Pringsewu Ikuti KSN Tahun 2021

Gambar : https://www.instagram.com/p/CT1G2_3FEUH/?utm_medium=copy_link


Sukamulya, (15/09/2021) --- Sebanyak Sembilan siswa/i Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pringsewu ikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2021, untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial, Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika. Pelaksanakan KSN dilakukan secara daring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk pelaksanaan KSN tahun ini menggunakan aplikasi berbasis android.

Kegiatan KSN dilaksanakan secara online selama dua hari, Selasa dan Rabu. Pada hari selasa IPA dan IPS, untuk rabu Matematika. pada saat pelaksanaan KSN Siswa/i, Guru MTsN 2 Pringsewu mendampingi 9 Siswa yang melaksanakan kegiatan di Lingkungan Madrasah, dan Kegiatan ini juga ditinjau langsung oleh Kepala Madrasah, Ibu Tina Marlinda, S.Ag.,M.Pd.I.

Kepala Madrasah, Ibu Tina saat meninjau secara langsung pelaksanaan simulasi KSN menyampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah mempersiapkan tim KSN MTsN 2 Pringsewu tahun ini. Beliau juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar lebih semangat sebelum pelaksanaan kompetisi KSN dengan harapam dapat meraih hasil yang memuaskan nantinya.

Beradaptasi dengan situasi pandemi Covid-19, berbagai upaya tetap dilaksanakan oleh Kepala MTsN 2 Pringsewu untuk mengantarkan siswa siswinya berprestasi dan turut ambil bagian dalam perhelatan Kompetisi Sains Nasional (KSN) sebagai tindak wujud nyata Visi dan Misi Madrasah. "Harapan saya sangat besar kepada tim KSN tahun ini agar mendapat hasil yang memuaskan bahkan kalau bisa, melebihi prestasi tim KSN sebelumnya". Tegasnya




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment