Jelang Tahun Ajaran Baru, MTsN 2 Pringsewu Menggelar Rapat Pembagian Tugas

Diterbitkan oleh MTSN 2 Pringsewu Pada 23 Jun 2022, 11:11:17 WIBInformasi
Jelang Tahun Ajaran Baru, MTsN 2 Pringsewu Menggelar Rapat Pembagian Tugas

Gambar : Rapat Ajaran Baru 2022/2023


Sukamulya (MTsN 2 Pringsewu) – Guna mempersiapkan secara matang kegiatan belajar mengajar (KBM) Semester ganjil tahun ajaran baru 2022/2023, MTsN 2 Pringsewu menyelenggarakan rapat pembagian tugas guru dalam kegiatan belajar mengajar, Kamis (23/6/2022) yang diikuti oleh seluruh bapak ibu guru dan pegawai, bertempat di ruang guru pada pukul 09:00 wib s.d. selesai.

Menurut Kepala MTsN 2 Pringsewu, Tina Marlinda, S.Ag., M.Pd.I. untuk tahun ajaran baru 2022/2023 MTsN 2 Pringsewu direncanakan akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka 100%. Maka diharapkan semua dapat berjalan lancar tanpa ada kendala baik dari siswa maupun dari bapak ibu guru,” tandas Tina

“Semoga bapak ibu guru, pegawai, dan siswa senantiasa diberi kesehatan di tahun ajaran baru ini, tetap semangat dan semoga berkah dan ridho Allah senantiasa menyertai kita dalam mengemban amanah sebagai pendidik, “ harap Tina.

Dalam pelaksanaan rapat, Wakil Kepala Bidang Kurikulum Ahmad Wahyudi, S.Pd mempersilakan setiap wali kelas 7 dan 8 melaporkan mengenai kelasnya. Masing-masing wali kelas menyampaikan langsung hasil peringkat terbaik serta perolehan nilai siswa, dari total nilai pengetahuan dan nilai keterampilan.

Lebih lanjut, Yudi juga menyampaikan tugas pembelajaran tahun ajaran baru 2022/2023, beliau menjelaskan tentang struktur kurikulum, pembagian tugas mengajar, pembagian tugas guru sebagai wali kelas, pembagian tugas guru dalam tugas struktural, dan jadwal kegiatan belajar mengajar di kelas.

Pada penghujung kegiatan, Yudi mengatakan bahwa rapat ini sebagai langkah awal mempersiapkan proses KBM semester ganjil  T.P. 2022/2023. Dan rapat memiliki tujuan untuk merancang dan mempersiapkan proses kegiatan belajar mengajar pada semester ganjil nanti. Beliau juga berpesan agar “Bapak dan Ibu guru dapat lebih meningkatkan semangat dalan pembelajaran  dan juga mendidik siswa di awal tahun ajaran baru”, ucap yudi.

 

Artikel serupa: INSTAGRAM / FACEBOOK




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment